Skip to content.

November 8, 2011 | Las Vegas

Vegas, entertainment heaven.

bersiap utk lihat Mystere by Cirque du Soleil

Bagi orang2 yang non-gambler, hal yang sangat menarik (selain belanja) untuk dilakukan di Vegas adalah menonton aneka pertunjukan. Baik teater, pantomim, konser maupun sirkus.

Dari Jakarta, saya dan suami sudah berencana untuk menonton Cirque du Soleil. http://www.cirquedusoleil.com/en/destinations/las-vegas/home.aspx Tapi hanya 1 pertunjukan, karena terbatasnya waktu, tujuan dan dana :p Kami memilih Mystere. Of course, kereeenn banget. Pengalaman ini membuat kami berencana kembali ke Vegas, hanya spesial untuk nonton aneka shows.

Saya agak menyesal karena I missed Elton John’s concert which ended 2 days before I arrived. Dan lagi ga ada konser Celine Dion. Dia akan konser kembali di awal atau pertengahan tahun depan. http://www.vegas.com/

Countdown to Halloween

Anyway,untuk pemesanan tiket konser2 dan pertunjukkan2 itu, sebaiknya sih beli online sebelum berangkat ke Vegas. Saya agak salah sih, karena baru beli 2 hari sebelum hari pertunjukannya. Dan belinya lewat Concierge di hotel. Jadi ga tau dimana letak tempat duduknya. Alhamdulillah kita dapetnya tempat yang enak, eeeh udah gitu pas udah masuk dan duduk di tempatnya, kita di upgrade pula ke bagian depan jadi bisa liat lebih jelas.

Meskipun kalo menurut saya, kalau mau nonton Cirque du Soleil mending beli seat yang agak di belakang karena banyak atraksi kayak trapeze, jadi kalau duduk di depan bawah kayak saya gitu, kepalanya capek mendongak.

antre masuk Tao

Saya di Vegas dari tanggal 26-30 Oktober. Dimana itu minggu perayaan Halloween tanggal 31 Oktober 2011 hari Senin. Saya pikir perayaan Halloween di New York udah seru banget, tp eeh ternyata di Vegas lebih seru lagi.

Meski ga ada Halloween parade kayak di NY, tapi di Vegas serunya beda. Mulai dari tanggal 28 Oktober hari Jumát, para kaum muda udah lalu lalang di jalanan the Strip atau di hotel2, dengan kostum.

Mario Bros & Luigi

Hotel2 dan restoran2 juga udah mendekor ruangannya dengan aneka dekorasi yang menyeramkan tapi lucu.

Pesta Halloween diadakan di beberapa club terkemuka di Vegas. Seperti Tao, Marquee dll yang merupakan club banyak didatangi oleh seleb Hollywood.

Dari rangkaian pesta selama weekend itu, yang paling pol adalah pesta di Tao tanggal 29 Oktober. Host nya Heidi Klum. Saya lihat para kaum muda dengan dandanan super cool yang inspiratif dan kocak, sudah mulai antre sejak pukul 7 malam untuk masuk ke club Tao yang lokasinya di gedung saya tinggal, di bagian Venetian.

On the spirit of Halloween, I bought crazy bando and wore it everywhere, incl to Serendipity makan frozen chocolate yang terkenal itu. nyaam nyaamm

Heidi Klum termasuk seleb Hollywood yang paling gila dandannya untuk pesta Halloween tersebut. Lihat deh foto2nya di bawah ini…sintiiinnggg!

http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2055263/Heidi-Klum-Halloween-costume-2011-Dead-body-pictures-annual-party.html

 

 

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment