Skip to content.

November 7, 2011 | Las Vegas

Vegas, baby!

along Sunset Strip. Aviator merupakan pilihan bentuk kacamata hitam yang tepat untuk liburan ke US.

Anyway, setelah 5 hari di SF saya ke Las Vegas, naik pesawat.

Hanya 3 kata yg bisa mendeskripsikan ttg kota ini: FUN, FUN, FUN!!!!

Pertama kali ke Vegas tahun 1991 waktu itu sama orang tua dan adik saya. Saya SMA waktu itu. Saya inget, kita tinggal di hotel Golden Nugget. Dan berhubung none of us yang gambling (obviously) jadi yang saya inget hanya lampu2 gemerlap, liat orang2 main judi, saya inget disuruh pake blazer sama Mama karena katanya smua orang disitu berpakaian rapi (hhmm but why blazer, Ma? :p). Trus yang saya inget lagi semua makanan kebanyakan buffet.

Mirage

Nah, keadaan Vegas sekarang tenttuuu jauh dari yang saya kunjungi pertama kali itu. Saya dan suami menginap di jalanan the Strip, di hotel Palazzo-Venetian.

Hotel where I stayed, Palazzo. Nyambung segedung sama Venetian

Berbeda sama Golden Nugget yang di downtown itu, semua hotel di daerah ini cenderung baru. Kecuali MGM, New York New York dan sebagian yang lainnya.

Saya berencana untuk berada di Vegas untuk 5 hari.

inside Venetian

Kita benar2 ga ngejar sesuatu misalnya ke tempat apa atau ngapain. Emang ke Vegas cuman untuk spend times berdua aja dan jalan kaki santai d siepanjang the Strip itu.

Hotel Palazzo satu grup sama hotel Venetian. Satu area dan satu gedung. Dijembatani oleh ada canal gitu yang isinya beberapa gondola, kayak di Venezia, Italia. Jadi para tamu bisa naik gondola trus ada pendayung nya yang berpakaian ala pendayung di Venezia dan menyanyikan lagu2 Italiano gitu.

along Sunset Strip at night

Kedua hotel itu emang rameee banget. Ga hanya turis, orang2 gambling, banyak juga saya lihat ada rombongan2 yang kayaknya global meeting disitu. Vegas memang terkenal akan kota conference juga. Mulai dari conference billboard hingga conference tato!

Layering merupakan trik jitu tampil nyaman di akhir bulan Oktober

Udara Vegas di akhir September emang enaaaak banget. Meski di hari pertama saya kedingingan karena suhu sekitar 5 derajat pas malem dan anginnya itu yang amit2 bikin dingin. Tapi di siang hari matahari bersinar jadi panas.

Solusi busana yang tepat untuk dipakai di Vegas dengan udara seperti ini adalah: celana katun, celana jins, tank top yang loose, dan kardigan pendek, atau kemeja. Sepatu pakai sepatu sandal yang cantik atau flat yang peep toe karena kaki suka keringetan kalo pake flat tertutup. Apalagi kan kalau jalan sepanjang the Strip itu jauh bok. Kayak diujung Sudirman daerah bundaran sampai ke Monas.

 

 

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment