Skip to content.

January 29, 2013 | Surabaya

Surabaya-Sidoarjo

Kemarin siang saya sampai di Jakarta lagi.

Hari Minggu saya menghadiri pernikahan sepupu saya itu. Akad nya di Mesjid Agung dan resepsinya di ballroom di sebelahnya. I looovveee Mesjid Agung Surabaya ini. Surprised bgt karena baguuuussss sekali. Cantiiiikkk. Ga kalah spt mesjid2 di Turki. Saya lbh suka mesjid ini dibanding Istiqlal. Ballroom utk resepsinya juga luas, besar dan cantik interiornya. Satu nuansa sama mesjidnya.

Setelah acara selesai, saya bersama seluruh keluarga termasuk ortu, mampir ke Sidoarjo utk melihat.. lumpur Lapindo! Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi memang sejak bencana Lapindo 6 tahun lalu, area ini malah jadi area ‘pariwisata’.

Tp yg paling berkesan utk saya adlh, saya dan sebagian anggota keluarga lain, masih pakai kebaya+sarung+sanggul+selop datang kesitu!.. Asli, gue macam mbak2 abis nyinden di sebuah perkawinan di Sidoarjo.

Mana naik2 pula jalanannya di pinggir rel kereta api. And I wore selop cantik dari Giambatista Valli, cobaa bayangkaaaaannnn..

Trus selop itu yaa saya copot aja jadi saya nyeker lewatin jalan bebatuan dan naik2 bukit gitu. Abis daripada hak nya rusak dah saya juga ga nyaman pakai selop hak jalan di bebatuan. Asli ini kocak sih. Lagipula mumpung udah sampai disitu masa ga naik keatas? Ya kaaann

20130208-194442.jpg

Mesjid Agung Surabaya.

 

20130208-194537.jpg

I like the ornamen.

 

20130208-194658.jpg

Inside the mosque.

 

20130208-195154.jpg

Ini jalanan rel kereta api and that's my Giambatista Valli bow slippers.

 

20130208-195222.jpg

Ok that's me. Pakai kebaya pny Mama in the 90s, kain batik Madura yg saya beli di Madura, sanggul made by seorang mbak salon di Surabaya (sigh), terpaksa nyeker mendaki bukit.

 

20130208-195301.jpg

This is the lumpur. Speechless :(

 

20130208-195343.jpg

My brother and I. Ini bukan akting pose loh, emang tertegun beneran liat lumpur sejauh mata memandang udah kayak di pantai. I wore YSL vintage blue earring. Kayaknya sasak gue ketinggan deh..

 

20130208-195410.jpg

Itu tuuh lumpurnya di sebelah kiri itu, jadi kita hrs jalan kaki naik keatas. Nyeker, krn susah pake hak. Well, I considered it as a free reflexology massage.

 

20130208-195453.jpg

Rombongan 'sinden' Sidoarjo.

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

There are no related posts on this entry.

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment