Skip to content.

August 26, 2012 | Tokyo

Shopping ttiimmeee..

Harajuku-Takeshita Dori

Setelah kurang puas dengan one day tour, besoknya saya sangat terhibur dengan…berbelanja (hehehe)

Sejujurnya, sebelum berangkat saya sudah niat ga belanja lhoo karena di TOkyo cuman beberapa hari, tapi e eeh kok ya setelah berkunjung ke beberapa toko dengan label Jepang, kok ya jadi tergoda.

Ginza

Di Tokyo ada beberapa tempat shopping. Banyak malah. Di setiap area pasti ada stores nya yang keren2. Shibuya, SHinjuku, Harajuku, Ometesando, Ginza.. you name it.

Ometesando

Saya pun bingung jelasin nya satu per satu. Cuman intinya, di setiap area itu ada department stores besar2 lain yang bisa kita kunjungi. Selain toko2 kecilnya.

Dari bbrp tempat itu, yang paling inspiring ya Harajuku area. Cuman itu bukan style saya. Tapi saya senang berada disitu ngeliatin orang2 lewat.

Juga, saya senang dengan area Ometesando. Bukan butik2 high end nya (spt LV, Gucci dan sebangsanya) yang saya senang masuki, tapi saya senang melihat orang2 yang datang ke area itu gayanya bagus2.

Kereennn. Ga ada yang serupa. Semuanya dengan karakter masing2. Dan high end!

Shinjuku. Saya mengenakan rok vintage Pierre Cardin, rompi Helmut Lang, sepatu sendal Marni, serta daleman panjang dari X(S)ML

Di Ometesando ada 1 gedung yang saya masuki and I wanted to die in there.. Gedung yang isinya ada label Comme des Garcons, Maison Martin Margiela, dan sebangsanya. Bahkan di lantai atas ada toko nya Museum of Modern Arts (MoMa) yang menjual selain barang2 lucu khas MoMa, juga ada limited edition barang2 dari desainer Jepang seperti Issey Miyake.

Ginza? Hhhmm.. not my style. Not too inspiring for me. Sama aja itu kayak 5th Avenue di New York City.

Shibuya? Nah ini saya suka. Despite of banyak turis yang dateng kesitu untuk liat patung Hatchiko, tapi disitu banyak toko2 inspiratif.

Dan, saya tanpa sengaja berjalan kaki hingga masuk ke pelosok2 kecil jalanan gitu, yang agak2 naik jalanannya. Disitu less touristy (karena agak jauh dari perempatan Shibuya yang terkenal itu), banyak orang lokal nya, dan banyak cafe2 lucu, toko cd/kaset bekas, dan toko baju bekas!

 

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

There are no related posts on this entry.

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment