Skip to content.

November 2, 2011 | San Francisco

San Francisco & Bay Area

Sekarang saya mau cerita waktu di San Francisco. Sekarang saya sudah ‘berpisah’ dengan suami saya setelah dari Las Vegas. He’s back to Jakarta dan sekarang saya melipir di Doha dulu sampai minggu depan.

jln kaki dari rumah menuju stasiun BART

Anyway, setelah naik Amtrak itu, kita sampai di stasiun kereta Emeryville di Bay Area dan dijemput oleh tante saya.

menyambut Halloween, rumah2 di San Fransisco & Bay Area mulai mendekor

Tante saya ini bersama suami dan kedua anaknya, udah tinggal di SF sejak tahun 2000 kayaknya deh hehhe..

Tante saya masih muda. She’s my mom’s first cousin, tapi karena umurnya cuman beda 4 tahun diatas gue, jadi saya panggilnya Mba Nang. Nama aslinya Mariati :p

hasil jepretan mba Nang

Mba Nang itu seorang arsitek. Suaminya juga. Mereka hebat deh bisa kerja di architecture firm di SF. Terkenal juga firma nya itu.

ANyway, waktu awal tinggal disana, mereka nyewa apartemen di San Francisco. Tapi setelah ada dua anak, mereka beli rumah di daerah Albany, Bay area. Yang kalau dari SF sekitar 30 menitan lah kalo gak macet. Kalo naik BART (alat transportasi kereta cepat antar Bay area) bisa cuman 15 menitan.

Golden Gate

Jadi daerah sekitar SF itu ada Albany, Oakland, Emeryville, Berkeley (tempat universitas bergengsi itu).

Mba Nang & the adorable Kira..

Anyway Mba Nang sekarang ternyata juga mulai jadi fotografer freelance. Hasil foto2nya bagus2 deh. Tentunya kebetulan banget kaan pas saya disana, jadi kita foto2. Dia senang fotonya portraiture. Foto2 anak2, orang2 dan sebagainya.

Untuk sementara, hasil foto2 narcis saya di SF dan sekitarnya, bisa dilihat di facebook saya dan facebooknya dia dan websitenya.

rok maxi motif cerah bisa menjadi pilihan yang menyenangkan utk dibawa liburan.

Facebook saya http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=617746898 dan facebooknya Mariati di http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=736692392 dan website nya www.mariatipahamphotography.com

Jadiiii kalau ada dari Anda yang pengen ke San Francisco trus pengen punya foto2 keren ala candid di lokasi2 yang bukan terlalu turis, jangan sungkan untuk kontak dia yaaa :)

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

Comments

  1. Harold Gallego says: December 9, 2011

    I enjoy your work , thanks for all the useful content .

Add a Comment