Skip to content.

Pants

Di daerah Opera, Paris. Celana harem beli di butik Chemistry Kemang, jaket kulit Coach, kemeja flanel dari Forever21. Chanel flat shoes.

PILAH PILIH CELANA

Biasanya, kalau bepergian 2 minggu, saya membawa 2 celana hitam. Tapi beda model. Yang pertama lurus macam pencil pants gitu, dan yang kedua biasanya yang agak ajaib bentuknya. Bisa harem atau jodhpur. Gunanya? Biar ga bosen aja :) Plus, celana model harem atau jodhpur bisa membikin penampilan jadi sedikit istimewa.

Celana seperti ini bisa kita padankan dengan atasan apa saja. Bisa kaus tank top (kalo lagi musim panas), atau jaket kulit (kalau lagi musim fall). Tapi agak susah dipakai kalau musim dingin alias winter. Karena kalau buat winter, lebih baik celana hitamnya yang panjang lurus dan berbahan agak tebal. Karena, dingin bok… Atau, legging yang tebal.

Biasanya celana legging paling enak kalau dipakai sama boots selutut. Tapi bahan leggingnya jangan yang kayak buat senam gitu ya. Sekarang udah dijual banyak yang legging kayak leather ada di Zara.

Nah, satu lagi yang wajib dibawa adalah celana jins. Pilih yang model skinny atau lurus. Skinny jeans akan terlihat keren kalau pakai sepatu flat. Sebaiknya pilih warna yang biru tua agar bisa terlihat sedikit semi formal kalau mau dugem ke club.

Saat liburan musim panas, jins ga perlu dibawa. Panaasss.. Kalaupun mau bawa jins, bawa aja celana pendek jins. Nah dengan celana pendek jins ini, jadi gampang dipadankan sama atasan apa saja.

Celana kulot bisa jadi alternatif yang ok untuk dibawa liburan Summer. Praktis dan kita ga akan kepanasan. Pilih yang warnanya khaki atau taupe, agar bisa nge-blend sama atasan warna apa aja.