Skip to content.

August 25, 2012 | Tokyo

Lunch & Imperial Palace

Dari melihat Tea Ceremony yang ga terlalu penting, kita diajak lunch di area hotel Four Seasons, di daerah Minato-ku. Hotelnya di dalem garden lagi, teteep loh.

Gardennya luas. Ada pagodanya juga.

Bagus ya pagernya Imperial Palace..

Kita makan enak, barbeque. Enaak banget dagingnya. Tapi porsinya kurang, kalo menurut gue.. They have this speciality sauce yang konon hanya mereka yang punya.

Tuuh diatas itu tempat tinggal keluarga kerajaan.

Setelah lunch, kita ke Imperial Palace, tempat keluarga kerajaan tinggal.

Untuk menuju Imperial Palace, kita harus jalan kaki lumayan jauh. Sebenernya gak papa sih kalo jalan kakinya, tapi jalan kaki jam 2 siang di udara super panas tanpa ada angin itu lhooo, nah itu bisa membuat mood jadi kurang asik.

Again, yours truly..yang agak jutek krn kepanasan tp kekeuh kimono tetep dipake demi kepentingan pemotretan LOL.

Kita juga ga boleh masuk ke palace.

Pihak kerajaan hanya open house sebanyak 2 kali dalam setahun. Di bulan Januari dan Desember. Selebihnya, kita hanya bisa melihat dan foto2 dari jauh. Menurut guide saya, Januari kemarin ini sebanyak 70.000 orang datang memenuhi taman palace untuk masuk ke palacenya.

Oh and I’m such a fan of Putri Masako. Karena dia pintar kaaaan dan keren lagi gayanya. A Harvard graduates, dulu kerjanya sebelum menikah dengan Pangeran Naruhito adalah sebagai diplomat. Menurut penjelasan tur guide, si Putri sekarang jadi sakit mental karena terlalu stres berada di kehidupan kerajaan itu :(

Salah satunya, karena sampai sekarang udah 13 tahun menikah, mereka blum juga punya anak laki2. Baru punya anak perempuan saja namanya Aiko yang lucu banget wujudnya.

Loovvee heerrr. Love the outfit, love the ruffles.

Sementara aturannya adalah harus punya anak laki2 untuk nanti menggantikan raja Akihito yang sekarang berkuasa.

Ok, moral story here, if y’ all ladies out there who thinks they are smart, educated, fullfill in life and so on and so on, please do choose your future husband (and his entire family) wisely.  Yang juga bisa menghargai dan membiarkan Anda tetap maju. Kita harus tetap mengaktualisasikan diri sendiri sekalipun sudah menikah. Ini agak ga nyambung ya sebenernya dengan topik styletravelistah, but honestly I was sad to hear Princess Masako’s story..

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

There are no related posts on this entry.

Comments

  1. Rachma says: September 15, 2012

    Deiiimmm love your article…and inspired me bgt…

Add a Comment