Skip to content.

December 29, 2012 | Honolulu

Bersantai di pantai

Hari ini seharian saya di pantai Waikiki. Selain berjemur (sbnrnya dr kmrn juga sih), saya melakukan aktivitas kayaking. Saya tuh dr dulu cita2 bgt pengen nyobain kayak. Macam di film2 gitu loh hehehe..

Saya berdua suami nyoba kayaking utk sejam ($30) yg berdua dayungnya. Ada juga yg sendiri dayungnya, tp saya pasti ga sanggup deh secara saya jompo gini bukan anak olahraga.

Di sekitar pantai Waikiki, banyak yg menyewakan aktifitas Olahraga air. Ada surfing, snorkling, kayaking, mengayuh motor ban, dll.
Tinggal nyewa mau stengah jam atau sejam. Bahkan payung jg disewain. Mahal sih cuman kapan lg ya kan ya kan..

Saya suka berjemur, olehsebab itu sinar matahari bukan masalah utk saya.
Malah saya suka pakai tanning lotion agaar kulit kecoklatan. Gosong? Udah sering kalo tiap liburan ke pantai. Tapi tokh dalam 3 bulan gosongnya juga hilang sendiri.

Saya juga ada certificate diving. Cuman udah 2 tahun ga diving.

Disini saya hanya mau nyoba snorkling aja nanti si Hanauma Bay. Krn suami saya bukan diver jdnya saya ga enak kalo ninggalin dia diving lama he he he..

Air laut pasific itu dingin ternyata. Tp saya tetap bolak balik berenang disitu, krn memang awalnya dingin tp pas udah lama di dlm air jadi biasa aja. Enak malah krn kena sinar matahar panas.

Tips berjemur di pantai:
1. Usahakan jam 9 paling lambat udah di pantai. Selain pantai masih kosong, juga enak menghirup udara pantai pagi2 n matahari nya ga menyengat.
2. Jam 11 tinggalin pantai utk early lunch biar ga antre utk masuk restoran2 yg ada di sekitR pantai.
3. Sbelum ke pantai, oleskan dulu lotion spf, tanning lotion atau lotion2 lain kesukaan Anda.
4. Bawa beach towel, topi, kacamata hitam, air putih, aneka lotions.
5. Kalau rambut panjang, dibikin bun keatas biar rapi.
6. Meskipun hanya berjemur atau sesekali nyemplung ke laut, tetap harus makeup! Nah makeup ini bukan pakai alas bedak lengkap dgn bulu mata palsu lho ya. Hanya kenakan sunscreen wajah, alis daann lipstik waterproof! Trust me, kulit kayak kitA ini kan cepet bgt gelapnya, jd kalo udah lama berjemur akan hitam gosong. Dan kalo ga pake lipstik merah/pink yg waterproof, busuk bgt lho tampilan kt pasti :) plus difotonya nanti jelek. Jadi, tetap hrs terlihat manis di pantai.

20121231-184432.jpg

20121231-184457.jpg

20121231-184518.jpg

20121231-184545.jpg

20121231-184629.jpg

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment