Skip to content.

Belt

KECIL TAPI PENTING

 

Dari banyak item fashion, ada satu item yang pasti kita sering abaikan. Yaitu, ikat pinggang.

Sebenarnya, ikat pinggang itu adalah item yang sangat mudah loh untuk ‘mengangkat’ penampilan menjadi sesuatu..

Saya sudah mencoba segala bentuk ikat pinggang. Mulai dari yang buat di pinggang, pinggul, ukuran besar, kecil, tipis, ada paku-pakunya, ada motifnya, dll dll..

Tapi yang saya andalkan adalah ikat pinggang warna coklat dari Mango. Ukurannya kecil, sehingga bisa dipakai buat celana apa saja. Jins, celana pendek, atau sebagai pemanis kalau pakai dress lucu.

Saking seringnya itu belt saya pakai, rusak juga dong. Secara itu Mango ya dan bahannya agak suede gitu. Tapi masih suka dipakai sekarang sesekali. Dan seriing saya bawa traveling.

Nah, ikat pinggang warna coklat merupakan 1 item fashion yang sebaiknya Anda bawa kalau traveling. Hanya dengan 1 belt, bisa dipakai untuk bermacam gaya.

Sekarang saya lagi keranjingan sama belt kulit warna coklat, yang bentuknya double wrap (istilahnya) dari Roland Mouret. Jadi bukan sekali pelintir aja. Bisa double. Nah ini gunanya kalau buat pake dress.

Anyway, menurut saya, invest di ikat pinggang juga perlu loh. Karena tahan lama dan kulitnya kuat. Itu Roland Mouret saya beli di outletnya Lane Crawford di Hong Kong. Harganya? Coba tebak. Si Roland kan designer asal Prancis yang super oke bgt ya dan smua koleksinya kalo di kurs seharga diatas Rp. 2jt. Tebak saya beli berapa disitu? Kalau di kurs, Rp. 800 ribu ajah!