Skip to content.

November 20, 2011 | Doha

Al Khor-Berenang, Pantai

Siap2 berenang

Di Qatar saya juga ada saudara. Namanya mba Hesti, dia saudara dari Mama saya. Hesti beserta suami dan 3 anaknya udah cukup lama tinggal di Qatar.

Bila di kita dan dunia Barat, weekend adalah Sabtu dan Minggu, di Qatar dan negara Arab lainnya weekend itu Kamis dan Jum’at.

FEMINA! :))

Hesti menjemput saya, Mama, Papa, Kasya dan Kei di apartemen Kamis malam dan mengajak kami nginap di rumahnya, di daerah Al Khor. Daerah ini jaraknya 45 menit dari Doha. Pemandangan naik mobil menuju Al Khor? Well, tentu gersang.

I like Kei's swimsuit

Anyway,¬† hari Jum’at pagi kami diajak berenang di Sports Club private khusus karyawan Qatar Petroleum. Tempatnya enak sih, sepi. Oh interupsi, saya menemukan papan nama FEMINA di dekat rumah Hesti. Ada satu bangunan rumah gitu untuk beauty centre :) lucu banget kaaann..

Aki ajarin Kei berenang

Di Sports Club itu, Kasya dan Kei senang berenang sama Zihni anaknya Hesti. Saya ga ikut berenang pdhl pengen banget berjemur, karenaaaa malamnya menderita gatal2 alergi! I will discuss about alergic while traveling, in other post.

Alhasil Papa saya yang nyebur jagain sambil ngajarin  Kei berenang.

Penduduk Qatari yang piknik

Dari Sports Club, kita ke pantai. Piknik ceritanya. Kami bertemu dengan teman2nya Hesti disitu. Ada mungkin sekitar 20 keluarga. Semuanya orang Indonesia yang bekerja disana, kebanyakan kerja di Qatar Petrolium atau Ras Gas. Saya udah pernah ke pantai ini 4 tahun lalu itu. Dulu masih sepi sekarang udah ramai.

Di pantai, tetap berAbaya

Perhatikan, busana2 wanita Qatari ke pantai? Ya tentu saja Abaya hitam itu. Ga terlihat sejauh mata memandang, pemandangan kayak di pantai Kuta gituuu yang perempuan seliweran pakai bikini atau swimsuit.

Keinara & Kasya pakai T-Shirt oleh2 auntie Sari dari Vegas, kaosnya memorabilia Cirque Du Soleil "The Beatles"

But I think kita salah deh bawa anak2 ke pantai setelah berenang paginya, khususnya Keinara. Terlalu diforsir kayaknya kena angin. Karena keesokannya, Kei panaasss… Alhasil, auntie Sari, Aki dan Nini langsung panik!

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment