Skip to content.

A month trip

Nah, disela2 kehectic-an saya melakukan makover sana sini, saya juga mengurus kepergian saya untuk ke New York minggu depan.

Selain jalan2 seperti biasa (yes, thn ini rekor utk saya ga melakukan perjalanan jauh dalam waktu 5 bulan hi hi hi), saya juga akan jadi kontributor writer utk sebuah majalah lifestyle franchise ternama di Indonesia untuk meliput NY Fashion Week Spring/Summer 2014.

Tak hanya itu, saya juga akan (kembali) kerja di backstage jadi dresser untuk 2 fashion show. I got this job karena masih berhubungan baik dengan salah satu koordinator backstage untuk NY Fashion Week, yaitu Barbara. Barbara ini guru saya dulu waktu saya ambil kelas di Fashion Institute of Technology (FIT).

Tak hanya itu pula, di pertengahan September nanti, saya akan ambil kelas private, untuk ETIKET. Yeess, etiket! hehehe..

Selama dua tahun ini selain saya memberikan workshop How To Dress for Success, saya juga memberikan sedikit tata cara etiket. Sebab saya memang pernah belajar tentang Etiket. Etiket = Dipakai dalam pergaulan sehari-hari dan bisnis/profesional. Diantaranya tata cara berbicara, bersalaman, duduk, jalan, berdiri, dan makan. Serta masih banyak hal lainnya.

Namun sekarang saya ingin menggali lebih dalam lagi dan ingin menimba ilmu secara lebih internasional sehingga saya bisa share ke klien2 saya lebih lagi. Seruuuu kaannn.. Saya mengambil kelas private khusus untuk trainer. Jadi saya ga perlu belajar dari basic lagi.  Suupperr exciiitteeddd!!!..

Minggu depan saya akan berangkat sendirian, suami saya akan menyusul di pertengahan September. Lalu kita berencana akan bersantai2 di Hamptons.

Time flies yaa, tahun lalu saya juga di NY, malah selama dua bulan, sempat stranded pula gara2 badai Sandy. Dari pertengahan September hingga November. Diantaranya untuk bantuin wardrobe syuting film 9 Summers 10 Autumns, itu.. (klik kota New York dan akan keluar cerita2 dari tahun lalu)

 

Share Our Post

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • Twitter

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Add a Comment